Senin, 28 Februari 2011

alcohol 52%, software untuk virtual dvd gratis

pagi" jam 8 harus sudah ke kantor lagi, hahhaha, kadang-kadang rutinitas memang membuat orang jenuh,,

http://www.free-downloads.net/external/screenshot/015f6797037d2f59f7cdc2eba838cd30.gif

alcohol 52% software gratis yang diberikan oleh alcoholsoft. memang soal fitur kalah dengan alcohol 120%, tapi kalau kita hanya ingin menggunakan virtual dvdnya untuk kebutuhan personal alcohol 52% menjadi pilihan tepat. untuk link downloadnya silahkan
disini

untuk NFOnya :
Emulation software yang memungkinkan pengguna untuk memutar CD DVD tanpa perlu disk fisik. pengguna Notebook dan Game PC pemain akan mendapat manfaat yang paling dari Mendukung Alkohol 52% 25 bahasa ditambah dapat menangani sampai dengan 31 virtual DVD-ROM drive CD, sekaligus. Kecepatan pembacaan CD-ROM virtual 200X.

Ini berarti Anda dapat memutar CD dari CD-ROM virtual dengan kecepatan membaca 200X. Mendukung normal CD DVD dan CD RAW sub-channel metode membaca: RAW metode membaca memungkinkan untuk meniru semua CD.


CD Format yang didukung: CD-DA, CD + G, CD-ROM, CD-XA, Video CD, Photo CD, Mixed Mode, Multi-session CD DVD format yang didukung: DVD-ROM, DVD-Video, DVD-Audio Dukungan untuk semua (ATAPI SCSI) saat drive: CD-R, CD-RW, DVD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD + RW Dukungan penuh untuk IEEE-1394 (Firewire) dan protokol USB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar